Dapat Penyerang Tajam, AS Roma Bisa Scudetto


Mantan pemain AS Roma, Vincent Candela mengatakan bahwa bila mantan timnya itu mampu memperbaiki diri dan mendapatkan penyerang tajam, maka mereka bisa berbicara banyak musim depan di Serie A.

Candela memang telah lama mengkritisi permainan mantan timnya itu. Satu lini yang menjadi sorotannya adalah lini depan di mana ia menilai Edin Dzeko tampil sangat buruk musim lalu.

Dan dikatakan Candela baru-baru ini, dirinya sangat yakin bahwa Giallorossi bisa menjadi salah satu kandidat scudetto musim depan bersama pelatih Luciano Spalletti dan dengan skuat yang lebih baik.

"Scudetto itu tergantung pada para pemain, ada bagian yang hilang dan kami juga arus mencari tahu siapa yang akan menjadi penyerang musim depan. Edin Dzeko? Tahun ini dia tak bagus dan dia tahu itu. Bila kami memberinya satu tahun lagi, itu beresiko. Kami memang masih punya Francesco Totti, tapi ia tak bisa selalu memperbaiki sesuatu. Kami butuh penyerang," ujarnya.

Lini belakang dan depan harus diperbaiki dan kai juga perlu untuk mendapatkan yang terbaik dari El Shaarawy, tapi saya pikir kami bisa berjuang hingga akhir pada musim depan," sambungnya.

"Luciano Spalletti adalah jaminan, saya berharap mereka mengikuti pelatih dan dia membuat tim yang bagus bersama para direktur," tutupnya

Baca Juga


Referensi Bola.net
Share on Google Plus

About Micky R Saputra

Micky R Saputra... Penulis Amatiran dengan Sejumlah blog. Menyukai Sepakbola seperti dia menyukai pembantu tetangga yang body mantab jaya. Pernah menulis dengan bayaran Beras Jagung dan Rempah-rempah...

0 komentar:

Post a Comment